Pages

28.12.12

I love 5cm the Movie XD


Have you already watch this movie? Yap, 5cm !
I have and I reaaaaaalllyyyy LOOOOOVEEE IT ! XD
Gue belom baca buku nya sih, tapi sepenilaian gue, film nya super asik!
Mana lagi tentang persahabatan, cita-cita, cinta, juga kecintaan sama tanah air :')
Yes. I love all of that topics ! :D
Belom baca novelnya sih, tapi ntar pengen pinjem novelnya deh sama temen XD

Pemainnya ada Herjunot Ali sebagai Zafran, Fedi Nuril sebagai Genta, Raline Shah sebagai Riani, Pevita Pearce sebagai Arinda, Denny Sumargo sebagai Arial, dan Igor Saikoji sebagai Ian.
Ceritanya tentang 5 sahabat, Zafran, Genta, Riani, Arial, dan Ian. Yang udah lama sahabatan dan merasa ada sesuatu yang harus diubah, buat hidup yang lebih baik.

Impian, persahabatan, cinta, dan keyakinan.
Itu tagline nya film ini. Keren banget kan?
Secara semuanya emang mesti bersinergi dengan baik buat para anak muda kayak gue ini.

Yang maksudnyaaa...
Impian itu ada buat kita wujudkan, kita mesti selalu fokus sama tujuan kita, dan yakin kalo kita bakal bisa mewujudkan impian kita itu.
Sahabat, mereka itu orang-orang terdekat kita yang selalu ada dan siap sedia ngebantu kita buat mencapai impian kita.
Cinta, gak bisa diboongin kalo cinta selalu nemplok di hati dan fikiran dong? Secara kalo belom resmi juga itu judulnya impian kan? XD Cinta juga butuh diperjuangkan, dan tetep gak boleh ngeretokin hal lainnya.
“Sebuah cinta memang harus diungkapkan karena tidak pernah ada cinta yang disembunyikan, kecuali oleh seseorang yang terlalu mencintai dirinya sendiri.” 
Keyakinan, sesuatu yang wajib ada di masing-masing kita supaya perjuangan untuk impian kita itu akan lebih berarti. Yakin kalo kita bisa mencapai semua impian dan mendapatkan cinta. XD
"Mimpi-mimpi kamu, cita-cita kamu, keyakinan kamu, apa yang kamu mau kejar, biarkan ia menggantung, mengambang 5 centimeter di depan kening kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa."
Dan inilah quote yang paling lengkap, buat jadi bekal dalam perjalanan menjemput impian dari film itu....
kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya,mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya,lapisan tekad yg seribu kali lebih keras dari baja…Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya…Serta mulut yang akan selalu berdoa
Yaa demi apa pas nonton pertama kali gue merinding denger kalimat itu?! Apalagi akting nya pada oke banget deh. Walopun secuil ada yang agak terbilang lebay. tapi ketutup sama semua kekerenan yang ada.
Keindahan Gunung Semeru juga di ekspos abis-abisan dan sukses bikin mupeng juga. SUBHANALLAH!
Indonesia sekeren ini loh! Gilak!

Gue paling suka akting nya Junot, gak berubah gokilnya masih sama kayak yang dulu. XD
Untung dia gak jadi sama yang itu. Seneng banget gue ternyata ending nya gitu. hahaha *spoiler* XD
Gue sampe udah 2x loh nonton nya, dan masih pengen nonton lagi! Tapi kalo dibayarin sih XD *maklum masih jobseeker 8'D

Liat gak, itu gue nontonnya sama-sama di hari Rabu yang tepat satu minggu setelah nonton pertama dan duduk di seat row yang sama, D. Kenapa? Kenapa coba? Gak kenapa-kenapa sih. Cuma biar seru aja. HAHA

Yang pasti ntar juga gue merasa WAJIB punya DVD nya, sama CD OST nya yang dinyanyiin sama Nidji, dengan lirik yang keren banget dan makna yang daleeeem. Yang gue tau lagunya cuma dua, judulnya Di Atas Awan, sama Rahasia Hati yang JLEB mampus liriknya! HAHAHA

Pokoknya yang belom nonton sih WAJIB hukumnya mah nonton 5cm ini.
Dan semoga gak cepet tayang di tv kayak beberapa film yang gue sukain yang belom setahun udah ditayangin aja di tv :(

Akhinya ya bioskop rame lagi, biasanya juga rame sih tapi rame nya kali ini gara-gara film Indonesia yang keren-keren di akhir tahun. Ya 5cm, sama Habibie dan Ainun.
Ntar pengen cerita juga tentang film yang gak kalah kerennya itu. Dua film ini langsung masuk list film favorit gue dan langsung menduduki rating teratas. *lha siapa gue? hahaha

Yo wes, semoga perfilman Indonesia semakin jaya dengan menyajikan film-film keren lainnya yang gak kalah kerennya sama 5cm juga Habibie dan Ainun ini yak. Aamiin :D

No comments:

Post a Comment